hari-hariku selama di sma 11

sudah kurang lebih 1 tahun sekolah di SMA 11 aku tidak pernah melupakan kenangan
saat pertama kali masuk sma 11, aku bertemu teman-teman baru aku senang sekali karena anak-anaknya baik-baik kususnya teman seperjuangankuyang sering menemaniku setiap hari
waktu demi waktu kulalui tidak terasa sudah akan menghadapi ulangan akhir sekolah semoga nilaiku bagus doakan ya!!.tapi aku dan teman-temanku masih saja bermain game aku merasa bersalah pada diriku sendiri karena dalam bermain tersebut aku seringkali berbohong kepada orang tuaku aku bilang mengerjakan tugas padahal aku bermain game sungguh baikkah aku????? tapi bagaimana lagi aku dan teman-temanku sudah kecanduan game online. game ini adalah seal online ,memang menyenangkan sampai lupa waktu,lupa makan dan lupa segalanya.aku dulu juga pernah ketagihan dean sekarang hal ini terulang kembali.jika ingin tahu tentang game ini lihat pada artikel selanjutnya

Comments

Popular posts from this blog

Info seal